Wednesday, June 20, 2007

MODIFIKASI SUZUKI GRAND VITARA 2007 [UPGRADE TRANSMISI 4X4]


Adalah saya sendiri yang tidak pernah bisa tinggal diam bilamana melihat mobil dalam kondisi standar, walaupun sudah pernah bertekad untuk menghentikan hobby mengobrak abrik mobil, tapi dasar hobby sulit rasanya ditinggalkan.

Sebut saja GRAND VITARA [GV] 2007 tranamiai manual 4X2, Warna Hitam, yang saya tebus pada Januari 2007 yang lalu, rasanya tidak tahan tuk' berlama-lama membiarkan GV tampangnya yang menurut saya culun banget, maka kemudian 3 bulan lalu saya modifikasi total, dari exterior sampai melakukan ubahan transmisi manual 4X2 menjadi 4X4.

Melalui perjalanan panjang, memakan waktu 3 (tiga) bulan lamanya, maka tampilan GV 2007 saya otomatis berubah dari tampang culun menjadi macho ! Dan boleh saya klaim yang pertama di Indonesia untuk versi transmisi manual 4X4, konsep modifikasinya adalah Fun Offroad Look! menggunakan bahan limbah SUZUKI ESCUDO 1:6 tahun 2000 yang saya datangkan dari Singapura dalam kondisi Half Cut.

Nah simaklah hasil ubahan saya ini.