Saturday, July 14, 2007

MEREKA BELAJAR DI LAPANGAN

Mereka belajar di lapangan, itulah Topik TRUBUS gold edition 1 dari Majalah Trubus, topik yang isinya dipilih melalui diskusi panjang dan bertahun-tahun, karenanya saya merasa sangat beruntung telah berhasil mendapatkan edisi khusus tersebut, isinya padat dan sangat berharga.
Setelah membaca ulasan yang dituangkan tim Redaksi Majalah Trubus Gold Edition1 yang saya tebus Rp 50.000.- tersebut saya sangat setuju dengan pendapat redaksi Majalah Trubus yang menemukan fakta bahwa banyak pemain agribisnis on farm yang berlatar belakang nonpertanian. Toh, mereka mendulang sukses setelah jatuh bangun. Tanya kenapa ?
Setelah kami simak dengan seksama majalah TRUBUS gold edition 1 tersebut, ternyata latar belakang mereka sangat beragam. Ada yang memang berasal dari status sosial menengah atas. Detemukan pula pelaku yang justru merangkak dari bawah sekali. Benang merah kesuksesan mereka ternyata sangat universal: kerja keras, ketekunan, konsistensi, belajar terus menerus, dan pantang menyerah ketika kerugian menderita.
Dan dari pengalaman pribadi saya, dari sekian tahun mengedukasi diri secara tekun dari berbagai diskusi, dan bahan bacaan termasuk salah satunya Majalah Trubus, dengan latar belakang saya sebagai Lawyer, akhirnya juga mampu untuk terjun ke dunia lain yakni Perkebunan yang akan fokus kepada Produksi Sayur Organik yang menurut saya bermasa depan luar biasa,melalui merek usaha "AgroKusuma" berikut Perkebunan bunga potong untuk mendukung usaha Toko Bunga kami http://www.baliroses.com/.
Nah untuk lebih lengkapnya, kami rekomendasikan majalah TRUBUS gold edition 1 tersebut, barangkali ada yang tertarik untuk mengikuti jejak dari mereka yang sudah terlebih dahulu sukses mendulang untung.